Ngentot Pake Obat Perangsang 2

Posted by my blog on Kamis, 22 Agustus 2013 0


Ngentot Pake Obat Perangsang 2Setibanya di kamar, langsung kubaringkan tante mia di kasur. aku pun buru-buru membuka celana jeansku dan celada dalamku. setelah aku telanjang bulat, aku langsung mencumbu tante mia di kasur. dan yang tak kalah nikmat adalah ketika tante mia telungkup dan aku menindih dari atas, kontolku berada di bokong tante mia.
tante mia memang sangat menggairahkan. suara parau yang membuatku ingin memasukan kontolku pada memeknya. tapi tidak, bukan itu tujuanku memberikannya obat perangsang. aku hanya ingin menikmati keindahan tubuhnya dan membuatya orgasme dengan lidahku, bukan ngentot memeknya dengan kontolku.

sekamin lama aku mencumbu tante mia di kasur semakin aku ingin membenamkan kontolku ke memeknya, apalagi tante mia memohon untuk segera memasukan kontolku.....aghh.....udah.....oghhhh.... masukin....masukin...udah....aghhh.........tolong... masukin........
aku jadi semakin bingug dengan kontolku yang semakin berkedut ingin di jepit benda penuh nikmat;memek. dan kondisi itu sedang mendukung. memek merah merekah siap menerima meriman londonku ini.
dan memang akihirnya tak kuat dengan kondisi ini. ku masukan kontolku ke memek tante mia, bles...bless....bless......
aghhhhhhhhhhhhh......................tante mia melepas desahan panjang sambil matanya melongo menatapku yang terus menikmati setiap gerakan tante mia.
aghhh...............aghhhhhh.......suaraku juga semakin keras akibat kenikmatan tiada tara memasukan kontol di memek tante mia

setiap dorongan adalah kenikmatan, gerakan ku yang semula pelan-pelan dengan terus berusaha romatis semakin tidak terkendali dan cenderung cepat akibat suara tante mia yang juga semakin keras. aku terus bergerak maju mundur. betapa nikmat aku memompa memek tante mia. memeknya memang tidak sesempit kepunyaan indri, tapi aku sangat menikmati setiap gerakan tubuh dan desis suaranya. tante mia, memang luar biasa. di usia yang tidak lagi muda dia sangat menggairakan bagi anak muda sepertiku.
'agh.....agh....agh...tante mau keluar....agh.....agh....tante mau keluar... '. suara tante mia terputus putus...;aghh..oghhhh

kupercepat gerakanku.menggenjot memeknya. hingga tiba-tiba tante mia mengejang hebat, kedua tangankua menjambak rambut dan kepalaku, sementara kedua kakinya melingkar di tubuhku.di ikuti bibirnya yang melumat bibirku dengan suara lolongan yang tersumbat di bibirku...eeegggh.........eghhhhh........eghhhhh ......... egggghhhhhh
aku yang sadar tante mia orgasme menghentikan gerakan. mundur, tapi kutekan lebih dalam kontolku ke memeknya........dan teryata benar, tante mia mengejang semakin hebat dengan gerakanku itu.

nafas tante mia terengah-engah ketika ia melepas jambakan tangannya dan menurunkan linkar kakinya. tapi itu tidak lama karena tante mia kembali meranngkul kepalaku, 'tante udah keluar sayang.......'
aku senang sekali mendengar ucapan tante mia itu. aku senang bisa membuat wanita mendapat kepuasan seksual dariku. bagaimanapun juga aku menikmanti tubuh wanita bukan hanya menyalurkaa sperma ke memeknya, tapu juga ingin memberikan kebahagian atas nikmatnya orgasme dari bercinta.
Dan selanjutnya acara ngentot itu pun di akhiri dengan orgasme dari ku, tante mia masih bisa orgasme sekali lagi dan itu yang semakin membuat senang.
aku senang dan puas bisa ngentot memek tante mia, tapi selebihnya aku menyesali perbuatanku itu. Begitu juga dengan tante mia, ia menyesal dengan kejadian itu. meskipun katanya ia sangat menikmati bercinta denganku, tapi ia tidak mau lagi memberikan memeknya padaku apalagi buat orang lain. ia hanya ingin memberikan memeknya kepada suaminya om darta.
tamat

Tagged as:
Kampung Dewasah

Terimah Kasi Atas Kunjungan Anda Ke Blog Kampung Dewasah Bagi Anda Yang Ingin Memasang Iklan Bisa langsung Saja Mengirim email Ke Kampungdewasah@yahoo.com dan bagi ada yang ini Mengopy Postingan ini Jangan Lupa Untuk Sertakan Sumbernya Oke ^_^

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

© 2013 KAMPUNG DEWASAH. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top